Selamat datang di "dental Preventive Care" Terimakasih telah berkenan mengunjungi kami di www.kesgigi.blogspot.com. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Anda

Sabtu, 12 Maret 2011

Selamat Datang di gigi Online

Posted by Yulkhaidir, SKM On 19.59 No comments

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.....

salam sehat dan sejahtera selalu bagi semua individu dan masyarakat Indonesia.

sebagai generasi muda yang berjiwa muda dan penuh semangat, kita harus selalu memiliki fikiran dan badan yang sehat. karena dengan fikiran dan badan yang sehat itu kita dapat melakukan semua aktifitas yang sehat pula.



Alhamdulillahi robbil'alamin... penulis panjatkan kehadhirat Alloh swt atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga penulis dapat mengekspresikan segala ide-ide di Blogs ini. semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi Anda yang memiliki rasa ingin tau tentang masalah "Kesehatan Gigi dan Mulut" baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

segala tulisan yang kami cantumkan di Blogs ini merupakan sebuah Niat baik untuk sama-sama saling berbagi ilmu dan pengetahuan tentang kesehatan gigi dan mulut, baik kesehatan gigi dan mulut tingkat anak-anak, dewasa maupun orang tua. dengan harapan semoga kita semua dapat melaksanakan hidup sehat sedini mungkin, dari hal yang bisa kita lakukan meskipun hal terkecil.

demikian beberapa deskripsi alasan dari Blog ini, semoga bermanfaat.
terimakasih kepada semua pembaca yang telah berkenan mengunjungi kami di blog ini, sebagai pemula pasti blog ini masih jauh dari kesempurnaan, segala kritik dan saran untuk kesempurnaan Blog ini sangat kami harapkan. terimakasih...

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh...

0 komentar:

Posting Komentar